Subscribe

Senin, 04 Oktober 2010

Sekolah Musik Yamaha di Bekasi


02.47.00 | , , , ,

http://optimamusic.com


TEACHER, FASILITAS dan PORGRAM Standar Yamaha
Jenis Kursus ada beberapa macam yaitu : Piano, Electone, Gitar, Drum dan Vocal. Kursus music Piano, Electone, Dan Gitar ada 2 jenis yaitu Pop dan Klasik. Juga terdiri dari 2 jenis kursus Private dan kelompok (Group). Untuk kriteri Umur akan disesuaikan dengan kurikulum standard dari Yamaha Music, dimulai dari 4 thn sampai dengan dewasa.
Optima Music memiliki Show Room sebagai Dealer alat music Yamaha yang memasarkan Alat-Alat Musik Yamaha juga menjual accesories alat music, Pendidikan Musik sesuai dengan kurikulum dan standard dari Yamaha Music.
Optima musik merupakan tempat yang tepat dalam memenuhi semua kebutuhan bermusik bagi murid atapun masyarakat luas yang ingin memiliki alat musik dengan harga terjangkau namun berkualitas, menjadi musisi profesional yang dapat dinikmati dan dikenal luas karyanya maupun keprofesionalannya dalam memainkan alat musik. Hal inilah yang membedakan optima musik dengan tempat Sekolah musik yang lain.

Optima Music berdiri sejak September 2008, meskipun usianya yang masih sangat dini (sampai dengan Februari 2009 kami sudah memiliki 100 orang murid, dan sekitar 50 orang masih waiting list.

Optima Musik yang beralamat di Jln. Celebration Boulevard Blok AA 10 No 39 Grand Wisata Tambun Bekasi. Telephone & Fax. 021-82615814, 08819963971. Gedung terdiri dari 4 lantai, dilantai 1 merupakan Show Room, dilantai 2 merupakan ruang kursus dengan 5 ruangan (ruangan 2 Group & 3 Private), dilantai 3 merupakan ruangan kursus dengan 4 ruangan (ruangan 2 Group & 2 Private) dan dilantai 4 merupakan ruangan guru, kantor staff dan karyawan. 


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar